· Write
& insert field
1.
Highlight merge field : digunakan untuk menyoroti tulisan yang dimasukkan dalam halaman kerja.
Highlight merge field : digunakan untuk menyoroti tulisan yang dimasukkan dalam halaman kerja.
2. 
Address block : digunakan untuk mengatur alamat yang akan dikirimi surat.
Address block : digunakan untuk mengatur alamat yang akan dikirimi surat.
3. 
Greeting line : digunakan untuk membuat pembukaan pada undangan.
Greeting line : digunakan untuk membuat pembukaan pada undangan.
4. 
Insert merge field : digunakan untuk memasukkan data orang yang akan dikirimi surat.
Insert merge field : digunakan untuk memasukkan data orang yang akan dikirimi surat.
5. 
Rules : digunakan untuk membuat perkiraan keputusan dari orang yang dikirimi surat.
Rules : digunakan untuk membuat perkiraan keputusan dari orang yang dikirimi surat.
6. 
Match field : digunakan untuk mencocokan data orang yang akan dikirimi surat.
Match field : digunakan untuk mencocokan data orang yang akan dikirimi surat.
7. 
Update label : digunakan untuk merubah label yang telah dimasukkan.
Update label : digunakan untuk merubah label yang telah dimasukkan.
· Preview
result
1. 
Preview result : digunakan untuk menggantikan data pada halaman kerja dengan data pada daftar.
Preview result : digunakan untuk menggantikan data pada halaman kerja dengan data pada daftar.
2. 
Go to record : digunakan untuk melihat daftar yang telah dimasukkan.
Go to record : digunakan untuk melihat daftar yang telah dimasukkan.
3. 
Find recipient : digunakan untuk mencari data yang telah dimasukkan.
Find recipient : digunakan untuk mencari data yang telah dimasukkan.
4. 
Auto check for errors : digunakan untuk mengecek surat.
Auto check for errors : digunakan untuk mengecek surat.
· Finish
1. 
Finish & merge : digunakan untuk mengedit, mengirim atau mencetak surat.
Finish & merge : digunakan untuk mengedit, mengirim atau mencetak surat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar