· Citations
& bibliography
1.
Insert citation : digunakan untuk membuat kutipan dari buku, artikel dan lain-lain.
Insert citation : digunakan untuk membuat kutipan dari buku, artikel dan lain-lain.
2. 
Manage sources : digunakan untuk menampilkan kutipan yang ada pada dokumen.
Manage sources : digunakan untuk menampilkan kutipan yang ada pada dokumen.
3. 
Style : digunakan untuk memilih jenis tampilan kutipan.
Style : digunakan untuk memilih jenis tampilan kutipan.
4. 
Bibliography : digunakan untuk membuat daftar pustaka.
Bibliography : digunakan untuk membuat daftar pustaka.
· Caption
1. 
Insert caption : digunakan untuk memberikan nama gambar pada halaman kerja.
Insert caption : digunakan untuk memberikan nama gambar pada halaman kerja.
2. 
Insert table of figures : digunakan untuk membuat daftar isi per bagian-bagian.
Insert table of figures : digunakan untuk membuat daftar isi per bagian-bagian.
3. 
Update table : digunakan untuk memperbaharui daftar isi yang telah dibuat.
Update table : digunakan untuk memperbaharui daftar isi yang telah dibuat.
4. 
Cross-reference : digunakan untuk memasukkan angka atau tulisan pada bab-bab halaman kerja.
Cross-reference : digunakan untuk memasukkan angka atau tulisan pada bab-bab halaman kerja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar