· Write
& insert field
1.
Highlight merge field : digunakan untuk menyoroti tulisan yang dimasukkan dalam halaman kerja.
Highlight merge field : digunakan untuk menyoroti tulisan yang dimasukkan dalam halaman kerja.
2.
Address block : digunakan untuk mengatur alamat yang akan dikirimi surat.
Address block : digunakan untuk mengatur alamat yang akan dikirimi surat.
3.
Greeting line : digunakan untuk membuat pembukaan pada undangan.
Greeting line : digunakan untuk membuat pembukaan pada undangan.
4.
Insert merge field : digunakan untuk memasukkan data orang yang akan dikirimi surat.
Insert merge field : digunakan untuk memasukkan data orang yang akan dikirimi surat.
5.
Rules : digunakan untuk membuat perkiraan keputusan dari orang yang dikirimi surat.
Rules : digunakan untuk membuat perkiraan keputusan dari orang yang dikirimi surat.
6.
Match field : digunakan untuk mencocokan data orang yang akan dikirimi surat.
Match field : digunakan untuk mencocokan data orang yang akan dikirimi surat.
7.
Update label : digunakan untuk merubah label yang telah dimasukkan.
Update label : digunakan untuk merubah label yang telah dimasukkan.
· Preview
result
1.
Preview result : digunakan untuk menggantikan data pada halaman kerja dengan data pada daftar.
Preview result : digunakan untuk menggantikan data pada halaman kerja dengan data pada daftar.
2.
Go to record : digunakan untuk melihat daftar yang telah dimasukkan.
Go to record : digunakan untuk melihat daftar yang telah dimasukkan.
3.
Find recipient : digunakan untuk mencari data yang telah dimasukkan.
Find recipient : digunakan untuk mencari data yang telah dimasukkan.
4.
Auto check for errors : digunakan untuk mengecek surat.
Auto check for errors : digunakan untuk mengecek surat.
· Finish
1.
Finish & merge : digunakan untuk mengedit, mengirim atau mencetak surat.
Finish & merge : digunakan untuk mengedit, mengirim atau mencetak surat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar