· Table
of contents
1.
Table of contents : digunakan untuk membuat sebuah daftar isi.
Table of contents : digunakan untuk membuat sebuah daftar isi.
2.
Add text : digunakan untuk mengubah jenis tulisan dari level 1 sampai level 3.
Add text : digunakan untuk mengubah jenis tulisan dari level 1 sampai level 3.
3.
Update table : digunakan untuk memperbaharui daftar isi yang telah dibuat.
Update table : digunakan untuk memperbaharui daftar isi yang telah dibuat.
· Footnote
1.
Insert footnote : digunakan untuk membuat catatan kaki.
Insert footnote : digunakan untuk membuat catatan kaki.
2.
Insert endnote : digunakan untuk membuat catatan kaki pada bagian akhir halaman.
Insert endnote : digunakan untuk membuat catatan kaki pada bagian akhir halaman.
3.
Next footnote : digunakan untuk menampilkan satu per satu catatan kaki yang ada dalam halaman kerja.
Next footnote : digunakan untuk menampilkan satu per satu catatan kaki yang ada dalam halaman kerja.
4.
Show notes : digunakan untuk menampilkan data buka yang dibuat catatan kaki.
Show notes : digunakan untuk menampilkan data buka yang dibuat catatan kaki.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar